TEMUKAN KAMI DI FORUM KOMUNITAS CEWEK INDONESIA

<marquee>www.indoforum.canadaboard.net<marquue>


Join Us
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Unser Online
Oki Andrian

Buat Lencana Anda
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Top posters
Crew|Admin (138)
 
exo |sto| (2)
 
fa8575 (2)
 
ebo (2)
 
adelebay (2)
 
SANGKADE (1)
 
Lovhi™ (1)
 
rendra (1)
 
™Lovhi (1)
 
god2war (1)
 
Latest topics
» Cara mengganti Email PB
Sat Jun 29, 2013 3:27 pm by rendra

» cheat xshot terbaru MAT automaton 1.0.0.9
Mon Jan 14, 2013 7:08 am by rachadista

» Cheat Counter Strike Extreme V5 2010-2011
Sun May 06, 2012 7:00 am by tommylee21x

» Avacs Live Chat
Sat Jun 25, 2011 4:49 pm by Crew|Admin

» Cheat Wallhack++ Wallshot 06062011
Mon Jun 06, 2011 1:41 pm by Crew|Admin

» Cheat 1 Hit Cristian And Andrie 06062011
Mon Jun 06, 2011 11:46 am by Crew|Admin

» Cheat Darah 06062011
Mon Jun 06, 2011 10:35 am by Crew|Admin

» Cheat Cafe-Share Work 1000 % Sudah DI Tes Hasil Nya memuas Kan
Mon Jun 06, 2011 9:13 am by Crew|Admin

» Cheat 1 hit Terbaru 06 Juni 2011 Spesial Dll injector §kuterz
Mon Jun 06, 2011 7:57 am by Crew|Admin

Similar topics

Share | 
 

 Tips dan Trik Memilih Weapons atau Senjata yang tepat untuk bermain CrossFire

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Crew|Admin
creew
creew


Rooster
Jumlah posting : 138
Join date : 29.03.11
Age : 23
Lokasi : batam indonesia

PostSubyek: Tips dan Trik Memilih Weapons atau Senjata yang tepat untuk bermain CrossFire    Thu May 05, 2011 12:16 pm

Berikut ini merupakan tips dan trik memilih senjata yang benar atau tepat untuk bermain crossfire. Jika anda bisa memilih senjata atau weapons yang tepat, anda akan bisa bermain crossfire dengan lebih baik.






Tips :
1. Gunakan mose yang nyaman di genggaman, dan tidak menimbulkan gangguan.

2. Setting lah sensitivity mose senyaman mungkin, krn ini adalah hal DASAR dan SANGATLAH PENTING. Banyak problem dari player2 yang saya temui selama ini adalah karena sensitivity mose yg kurang tepat.

3. Pilihlah crosshair dan warna crosshair yang anda rasa paling tepat. (saya menggunakan crosshair tipe A warna biru).

4. Pilihlah senjata favorit anda. Jika anda sudah memilih, percaya dirilah dengan pilihan anda dan terimalah segala resiko dengan pilihan senjata anda. (misal milih K2 ato SL, ya harus ikhlas klo ada yg ngatain cupu ato no skill ).

5. Bersikaplah setia dengan senjata pilihan anda. Jangan suka gonta ganti senjata, walopun saya sering melakukannya, tp jgn ditiru

6. Bersikaplah sabar, krn untuk mencapai tingkat kemampuan tertentu adalah melalui kerja keras. TIDAK ADA JALAN PINTAS, JIKA ANDA BENAR2 INGIN MENJADI MAHIR.

Trik :
1. Pelajari kelebihan dan kelemahan senjata pilihan anda. Pelajari dimana dan kapankah kemampuan senjata anda paling maksimal serta dimana dan kapankah kemampuan senjata anda paling minimal. Sbg contoh, jangan memaksakan kemampuan MP5 untuk melawan AWM di tempat jalan panjang Map Black Widow, krn pasti anda dlm posisi yang sangat tidak menguntungkan.

2. Ingatlah tidak semua senjata memiliki full box damage ato damage tembus box maksimal, hanya G36K dan XM8 yang memiliki kemampuan ini. Tapi semua senjata memberikan damage saat ditembakkan melalui box, bahkan SHOTGUN! Untuk menyiasatinya, selalu gunakan tembakan yg sedikit tapi terarah saat menembakkan melalui box. Selalu arahkan pada daerah2 dimana akan mengenai sasaran. Ingatlah hanya diperlukan 1 PELURU MENGENAI KEPALA walopun itu ditembakkan melalui untuk semua senjata. Akan tetapi G36K dan XM8 mempunyai kemungkinan lbh besar untuk melakukan hal ini.

3. Dalam penggunaan rifle dikenal burst mode dan spray mode. Burst mode adalah mode menembak dalam jumlah tertentu dalam tempo dan ritme yang tepat. Klo saya sendiri, dalam menggunakan rifle selalu menggunakan burst pendek 3-3 peluru. Tapi yang perlu anda ketahui bahwa tempo dan ritme burst tiap senjata itu BERBEDA2. Sedang spray mode adalah mode dimana saat anda menembakkan rifle secara full otomatis (ato biasa dibilang dibrondong). Bagi saya, saat menggunakan spray mode lbh mudah untuk mengacuhkan crosshair dan memperhatikan jejak peluru yang ditembakkan. Krn jika kita perhatikan, jejak peluru akan membentuk sebuah garis yang tidak beraturan, jika kita bisa membacanya dan memperkirakan arahnya, maka akan lebih mudah bagi kita untuk menggerakkan tembakan ke arah musuh. Kapankan kita tahu harus menggunakan burst ato spray? Ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan pada saya, dan saya berulang2 kali menjawab klo SEMUA ITU TERGANTUNG STYLE MASING2. Karena itu dari awal sudah saya ungkapkan, bahwa anda harus setia dengan senjata pilihan anda, krn dgn begitu anda akan menemukan style anda masing2 dalam menggunakan senjata favorit anda. Ketahuilah, krn style seseorang BELUM TENTU cocok dengan style orang lain.

4. Pergunakan shift ato ctrl pada saat yang benar2 tepat. Penggunaan shift dan ctrl akan membantu menstabilkan persebaran peluru, tapi penggunaan yang tidak tepat akan sangat tidak menguntungkan bagi anda. Penggunaan shift akan sangat menguntungkan saat digunakan utk menghabisi musuh yang sedang tidak siap atau saat bertempur dalam jarak yang cukup jauh. Akan tetapi sangat tidak menguntungkan jika kita memaksakan penggunaannya untuk jarak dekat, krn akan sangat mengurangi kemampuan kita untuk menghindari tembakan musuh. Begitu juga pengunaan ctrl, sangat menguntungkan jika kita menggunakannya saat menghabisi musuh yang tidak siap, atau mempergunakannya untuk bertarung dalam jarak jauh atau dekat. Penggunaan ctrl sangat tidak menguntungkan jika kita menggunakannya dalam jarak sedang. Juga perlu diingat, bahwa penggunaan shift dan ctrl sangat tidak direkomendasikan saat melawan musuh yang menggunakan AWM, krn akan memudahkan musuh untuk menghabisi kita dalam 1x tembakan.

5. Selalu pertahankan kesabaran dan cobalah selalu tidak panik. Percaya atau tidak, biasanya orang yg panik 80% tembakannya tidak mengenai sasara. Sedangkan orang tidak panik, biasanya 70% tembakannya mengenai sasarannya.

6. Choose your path, walopun ini adalah game FPS tp msh ada unsur role playingnya Razz. Dalam pandangan pribadi saya, ada 2 jalur yang bisa dipilih dalam penggunaan rifle yaitu headaim dan bodyaim. Untuk yang masih newbie, saya sarankan untuk memilih bodyaim saja. Headaim adalah kecenderungan seorang player untuk menghabisi musuh dengan menembak kepalanya, sedangkan bodyaim adalah kecenderungan seorang player untuk menghabisi musuh dengan menembak bagian apa saja dari musuh yang terlihat (entah kaki, entah tangan, entah bool, yg ptg MATI!). Kelebihan headaim adalah jika anda seorang pengguna mose yang benar2 sensitif, maka anda akan benar2 berjaya, krn dlm CF 1 hit kepala akan langsung mati. Sedang kelemahannya adalah kecenderungan selalu mengincar kepala, terkadang agak sulit untuk menembak bagian lain, saya pun mengalaminya sendiri (kadang saya melihat tangan ato bagian tubuh lain dari musuh, tp saya tidak menembaknya. Saya lebih memilih hingga kepalanya terlihat br saya menembak ). Selain itu, apabila dalam beberapa tembakan anda meleset, dapat dipastikan bahwa masa depan anda akan suram. Kecenderungan headaim adalah fragnya bagus, kalo jarang meleset. Tp frag bkln jelek klo sering meleset, walopun semua killnya adalah headshot. Kemudian untuk bodyaim kelebihannya adalah kecenderungan mengincar badan, membuat tembakan anda akan jarang meleset (karena emang badan lebih besar drpd kepala, sehingga lebih mudah diincar). Sedang kelemahannya adalah dibutuhkan beberapa tembakan ke badan sebelum musuh bisa mati, untuk kasus ini biasanya AK-47 memerlukan hanya 3 peluru ke badan, sedangkan rifle lain 4 peluru. Apalagi jika anda sering melewatkan kesempatan untuk menembak saat musuh hanya terlihat beberapa saja bagian tubuhnya. Sebagai kesimpulan, untuk headaim carilah senjata dengan akurasi tinggi dan recoil yang rendah, untuk ini saya rekomendasikan SL, K2, M4A1, dan XM8. Sedang untuk bodyaim carilah senjata dengan rate of fire dan damage yang tinggi, untuk ini saya rekomendasikan SG552, AK-47, Beretta AR-70, dan G36K.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://belize.forumid.net
 
Tips dan Trik Memilih Weapons atau Senjata yang tepat untuk bermain CrossFire
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Mana yang rekomen untuk Ninja 250 FI, Motul 5100 10W/40 atau 15W/40?
» WTS Kawasaki er6n 2012 hijau full modif
» kelebihan dan kekurangan ganti knalpot (slip-on or full system)
» Motorcycle Safety - Tips Memilih Helmet
» oli apa yang bagus untuk motor yang pemakaian setiap hari...??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: SmileGate :: Cross Fire|CF|-
Navigasi: